Review Dan Sinopsis Film Serial Drama Korea; My Girl

my girlPada kesempatan kali ini, kita akan membahas mengenai salah satu serial drama yang cukup pada tahun 2006 yang berjudul My Girl. Drama bergenre komedi ini dibintangi oleh bintang Korea Lee Da-hae, aktor tampan Lee Dong-wook, dan didukung Lee Joon-gi dan Park Si-yeon yang juga tak kalah menawan.

Serial yang ditayangkan dalam 16 episode ini menjadi hit selama seria berjalan dan mencapai rating pemirsa puncak 24,9%. Hal ini juga berhasil melambungkan aktris Lee Da-hae, Lee Dong-wook dan Lee Joon-gi ke dalam jajaran bintang papan atas Korea.

Jalan cerita daam serial ini cukup menarik dan seru, ditampilkan dengan gaya ringan dan didukung oleh muka-muka relatif baru di dunia pertelevisian. Meskipun begitu, serial ini tidak membosankan untuk ditonton dan dapat menghibur penggemar serial , terbukti dari ratingnya yang tinggi dan beberapa penghargaan yang berhasil didapatkan.

Baca juga:  Inilah Situs-Situs Download Film Dan Drama Korea Free

Kisah serial My Girl ini berawal dari Kontrak saudara yang merupakan suatu kontrak aneh antara dua pasangan. Gong-chan dan Yoon-in  secara tidak sengaja bertemu dalam sebuah ‘kecelakaan’. Sadar kalau sosok Yoo-rin mirip dengan salah seorang sepupunya yang telah lama menghilang, Gong-Chan menawarkan uang dalam jumlah yang menggiurkan agar Yoo-rin mau berpura-pura sebagai sang sepupu.

Joo Yoo-rin yang tumbuh sebagai seorang gadis yang tahan banting, ulet serta lihai dalam melihat kesempatan, langsung menyeujui hal tersebut. Rupanya, sepupu Gong-chan adalah seorang cucu favorit sang kakek, yang sebelum menghembuskan napas terakhir berharap bisa melihat gadis itu.

Yoo-rin mengalami kesulitan dalam menyesuaikan diri hidup di tengah Gong-chan yang penuh sopan-santun dan aturan. Repotnya, terjadi hal yang tidak dibayangkan sama sekali, saat dirinya dan Gong-chan mulai saling jatuh cinta.

Baca juga:  Cara Bertanya ‘Apa yang Sedang Anda Lakukan?’ Dalam Bahasa Korea
Loading...

Hubungan ini mulai mendapat ujian setelah mantan kekasih Gong-chan yang adalah seorang petenis terkenal Kim Seo-hyeon kembali muncul dan bertekad untuk bisa mendapatkan Gong-Chan kembali. Tak hanya itu, Yoo-rin juga ternyata juga didekati oleh Se Jeong-woo, seorang pemuda yang dikenal memiliki watak playboy.

Karena keberhasilan serial drama ini, My Girl ternyata pernah di-Remake di Indonesia dengan judul Benci Jadi Cinta. Sinetron ini dibintangi oleh beberapa bintang terkenal Indonesia yaitu Nia Ramadhani sebagai Alya, Jonathan Frizzy sebagai Reihan, Al Fathir Muchtar sebagai Irfan, dan Donita sebagai Tasha. Sinetron ini ditayangkan di RCTI pada tahun 2006.

Jika Anda penasaran dan ingin menonton film serial drama Korea My Girl, Anda bisa menyewa atau membeli VCD/DVDnya. Atau Anda juga bisa menonton atau mengunduhnya melalui internet. Sebagai referensi, Anda bisa mencari film ini di situs-situs download film dan drama Korea gratis yang telah dibahas di artikel sebelumnya. (Inilah Situs-Situs Download Film Dan Drama Korea Free)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *