Review Dan Info Seputar Serial Drama Twins

t6winsKisah mengenai saudara kembar biasanya memang seru dan menarik. Salah satu serial drama yang menyajikan kisah serupa yaitu Twins. Serial drama ini berhasil menyita perhatian pemirsa tak hanya di negara asalnya, juga di Indonesia yang pernah menayangkannya pada tahun 2005.

Banyak penggemar drama saat itu yang mengira Twins sebagai serial drama . Namun faktanya, Twins merupakan serial drama dari Taiwan. Meskipun T-drama saat ini mulai meredup seiring dengan semakin gencarnya demam drama dan , namun tak ada salahnya menyaksikan kembali drama yang dijamin seru dan layak di tonton ini.

Serial drama Twins atau yang memiliki judul lain 100% Senorita menghadirkan kisah tentang sepasang Saudara Kembar yang terpisah sejak kecil dan dipertemukan kembali oleh Takdir dengan cara yang tragis. Disajikan dengan genre komedi , serial yang terdiri dari 40 episode ini juga dibintangi -artis papan atas Taiwan seperti Penny Lin, Chen Qiao En, Wallace Huo dan Deric Wan.

Baca juga:  Film Dan Artis Serial Drama Korea; Full House

Kisahnya dimulai saat seorang wanita, ibu bayi tabung mengalami dilema saat harus memilih untuk menyerahkan bayi yang dikandungnya pada ayah bayi itu atau membawanya kabur. Di tengah pergumulannya, Tuhan menganugerahinya sepasang bayi kembar perempuan, dan dia meninggalkan salah satunya sebagai mana yang sudah dijanjikan sebelumnya.

Tadir tersebut menyebabkan si dua kembar terpisah sejak lahir, yang satu menjadi gadis kaya dan kalem (Fei Yang), yang satu lagi hidup miskin dan lebih ceria (Xiao Feng).

Pada suatu hari, sang gadis kaya mengalami kecelakaan sehingga wajahnya hancur dan sengaja harus dioperasi plastik oleh seorang dokter hingga berbeda sama sekali dengan wajah sebelumnya.

Baca juga:  Sinema Korea Terbaru 2015

Peristiwa pahit tersebut membawa Fei Yang bertemu saudara kembarannya. Banyak persoalan yang diangkat dalam serial Twins ini. Selain terbongkarnya masa lalu si kembar, jalinan cinta yang rumit menjadi bumbu manis di dalamnya. Anda bisa melihat akting si tampan Wallace Huo menjadi utama pria disini.

Kisah Twins juga mengajarkan pada bahwa cinta sejati tidak memandang wajah, walau wajah Fei Yang kini sudah berubah tapi hati Wei Xiang dapat mengetahui dengan jelas kepada siapa cintanya di persembahkan.

Loading...

Meskipun jadul dan bukan serial drama Korea, kenyataannya sebelum Korean Wave menjangkiti Indonesia, masyarakat Indonesia juga sempat diserbu oleh drama-drama Taiwan yang sempat membanjiri beberapa stasiun televisi Nasional. Hal ini tidak lepas dari kesuksesan serial Meteor Garden atau Versi Taiwan, yang membuka demam Taiwan Wave di Indonesia.

Baca juga:  Inilah Situs-Situs Download Film Dan Drama Korea Free

Demikian review dari serial drama Twins yang merupakan salah satu drama Asia paling hits. Jika nda penasaran dan ingin menonton serial tersebut, Anda dapat mebeli vcd /dvdnya atau mengunduh filmnya melalui internet.