Penggunaan Kata ‘Cantik’ Dalam Ekspresi-ekspresi Bahasa Korea

cantikAnda pasti sering menemukan hal-hal yang cantik atau indah dalam kehidupan sehari-hari. Seperti saat Anda bertemu seorang perempuan yang cantik, Anda mungkin memiliki keinginan untuk memberi pujian kepadanya dengan mengatakan “kamu cantik”.

Pada pelajaran kali ini, kita akan membahas penggunaan kata ‘cantik’ dalam ekspresi-ekspersi bahasa . Dalam bahasa , kata “cantik” ditulis sebagai 예뻐요 dan diucapkan “yepeoyo.” Dengan sedikit latihan, Anda bisa mengatakan kata ini dalam bahasa dalam waktu singkat.

Langkah pertama yang perlu dilakukan yaitu dengan mempelajari kata “cantik.” Jika Anda hanya ingin mengatakan kata “cantik” tanpa konteks lain, caranya adalah sebagai berikut.

  • Pengucapannya yaitu yepeoyo.
  • Penulisan dalam , alfabet Korea,yaitu 예뻐요.
Baca juga:  Bahasa Korea Adik Perempuan

Langkah berikutnya adalah untuk berkata “Kamu cantik.” Umumnya, Anda bisa mengatakan ini kepada seseorang yang sudah dekat dengan Anda, seperti atau anggota . Mengatakan ini kepada orang asing mungkin dianggap kasar.

  • Pengucapannya yaitu dangsineun yeppeoyo.
  • Penulisan dalam hangul, yaitu 당신 은 예뻐요.

Kata ‘cantik’ selain bisa diucapkan kepada seseorang, juga bisa dikatakan untuk hal lain seperti pemandangan yang cantik atau indah. Kata yang digunakan untuk mengucapkannya juga berbeda antara untuk seseorang dan hal lain. Berikut adalah perbedaannya:

1. Untuk seseorang:
(당신은) 아름 다우 세요 -> ini adalah yang sangat sopan dan .
(너은) 예뻐요 -> ini lebih informal sehingga Anda dapat menggunakan ini untuk pacar, teman dan kadang anak-anak.

Baca juga:  Berbagai Kata Sapaan Dalam Bahasa Korea

2. Ketika saya melihat gambar / foto cantik atau pemandangan yang indah.
아름다운 그림 (사진) 이네요. (ini adalah gambar / foto yang indah)
경치가 아름다워요: ini adalah pemandangan yang indah

  • Cobalah untuk menekankan (ㅂ) (b / p) konsonan.
  • Jika Anda memiliki teman yang mengerti , katakan “Kamu cantik” dalam , dan periksa reaksinya untuk melihat apakah mereka mengerti. Jika tidak, minta mereka untuk membantu Anda melakukan koreksi dalam pengucapan Anda.
  • Latihlah pengucapan bahasa Korea, karena dalam belajar bahasa lain, hal yang sulit adalah untuk menyempurnakan pengucapan Anda. Pengucapan Korea berbeda dari bahasa lain, jadi latih pengucapan Anda sekali-sekali.

Apakah Anda memiliki pacar atau seseorang yang cantik? Segera praktekkan dengan mengatakan kepadanya bahwa dia cantik dalam bahasa Korea.

Baca juga:  Mempelajari Contoh Kalimat Bentuk Pasif Bahasa Korea

Sekian untuk pelajaran kali ini. Semoga Anda menikmatinya. Jika Anda ingin mempertahankan pengetahuan baru bahasa Korea Anda, Anda mungkin perlu sedikit latihan. Akan lebih baik jika Anda belajar kepada orang yang menguasai bahasa Korea atau mengikuti pembelajaran bahasa Korea di bahasa Korea.

No Responses

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *