Info Dan Sinopsis Film Serial Drama Korea; All In

all inAll In (올인) adalah drama serial televisi yang sangat populer dan sukses di pada tahun 2003. Serial yang bergensre ini ditayangkan di SBS dalam 24 episode. All In juga berhasil memenangkan beberapa penghargaan bergengsi di Korea.

Drama yang satu ini memang sangat menarik untuk disaksikan. All In dibintangi oleh artis-artis papan atas Korea yang sudah tak asing lagi, yaitu Lee Byung-hun dan si Song Hye-gyo. Karena peran mereka dalam drama ini, kedua artis ini bahkan sempat menjalin asmara selama proses syuting. Namun sayangnya hubungan itu kandas di tengah jalan.

Kisah yang diceritakan dalam ini terinspirasi oleh kehidupan pemain poker profesional, jimmy Cha. Menceritakan perjuangan seorang pria melalui dunia yang sangat kompetitif dari perjudian kasino karena konflik dengan rival, kesuksesan, dan cinta.

Baca juga:  Review Dan Info Seputar Serial Drama Twins

Berikut adalah daftar pemeran utama dalam film serial drama Korea, All In:

  • Lee Byung-hun sebagai Kim In-ha
  • Jin Goo sebagai young In-ha
  • Song Hye-kyo sebagai Min Su-yeon/Sister Angela
  • Han Ji-min sebagai young Su-yeon
  • Ji Sung sebagai Choi Jung-won
  • Park Sol-mi sebagai Seo Jin-hee
  • Shin Ah sebagai young Jin-hee

Cerita drama All In ini bermula dari kisah seorang pria benama In-ha, yang diperankan oleh Lee Byung-hun. Ia sejak kecil yatim piatu dan tumbuh menjadi pemimpin sebuah gangster. Ia sudah dibesarkan oleh Kim Ji Su.

Baginya, pelacur di stasiun ia anggap sebagai kakaknya dan para germo menjadi abangnya. In-ha yang terlalu dini mengenal dunia, tumbuh menjadi sosok yang kejam dan angkuh, namun sekaligus juga berani. Karena itu ia dihormati oleh para pengikutnya.

Baca juga:  Lirik Lagu OST. Drama Korea Endless Love Dan Artinya

Suatu saat, di daerah kekuasaannya muncul jaringan yang akan menguasai perjudian yang dipimpin seorang lintah darat bernama Choi Doo-hwan. Dia telah membeli tanah dibawah tangan dan menguasai perhotelan di daerah tersebut.

Hingga Jin Ha menghadang putra Choi Doo-hwan yang bernama Jung-won, yang diperankan oleh Ji-sung. Ketika mereka sedang berdebat, tiba-tiba ia melihat seorang gadis cantik bernama Soo-yun, yang diperankan oleh Song Hye-gyo.

Loading...

Keduanya menjadi jatuh cinta pada seorang gadis yang sama yang terlihat begitu cantik dan polos.

Karena sebuah konflik peebutan daerah kekuasaan, In-Ha masuk penjara, namun ia tidak pernah bisa melupakan Soo-yun. Setelah ia bebas, ia behasil mendapatkan kepercayaan dari Ryu, sehingga ia menjadi bodyguard dari Ryu.

Baca juga:  4 Judul Novel Buku Terjemahan Bahasa Korea ke Indonesia

Suatu hari ketika sedang berada di tempat tinggal Ryu, sekali lagi ia bertemu dengan  Soo-yun. Penasaran dengan cerita selanjutnya? Segera tonton drama Korea satu ini, yang pastinya seru dan mengharukan.

Film ini juga pernah hadir di televisi Indonesia dan berhasil menarik banyak penonton. Jika Anda penasaran dan ingin menonton All In, Anda bisa menyewa atau membeli VCD/DVDnya. Atau Anda juga bisa menonton atau mengunduhnya melalui internet.

*SH

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *