Bahasa Korea Kangen Dan Cara-Cara Mengungkapkannya

kangen adalah bogoshipoyo. Kata ini sering digunakan bagi orang-orang yang ingin mengungkapkan rasa rindunya kepada seseorang. Jika Anda ingin mengatakan ‘aku kangen kamu’ atau ‘aku kamu’, salah satu yang bisa digunakan yaitu 내가 보고싶어 죽겠어 – Naega bogosipheo jugetso yang berarti aku kangen berat.

Selain itu, masih ada banyak lain untuk mengungkapkan perasaan kangen dalam bahasa . Diantaranya adalah sebagai berikut:

  • 너를 보고 싶어요 (Noreul bogo shipoyo)

tersebut Secara harfiah berarti ‘saya ingin melihat Anda’, tetapi biasanya digunakan sebagai yang sama “Aku merindukanmu.”

  • 너를 그리워요 (Noreul geuriwoyo)

Frase ini bila diterjemahkan langsung berarti aku merindukanmu. Anda dapat mengganti kata 너를 (Noreul yang berarti Anda) dengan nama orang yang Anda inginkann.

Baca juga:  Hal-hal Unik yang Bisa Dipelajari dari Budaya Korea
  • 보고 싶어 (Bo Go Shi Po) – tanpa Yo pada akhirnya.

Frase ini digunakan ketika Anda mengatakan kangen kepada pacar Anda atau teman-teman dan orang-orang yang lebih muda dari Anda.

  • 그리워요 (Geu Ri WoYo) Atau 그리워 (Geu Ri Wo)

Frase ini juga salah satu cara mengungkapkan rasa kangen yang berarti ‘aku kangen kamu’ yang mungkin sering Anda dengar dari beberapa lagu-lagu Korea. 그립다 (Geu Rip Da), 그리워요 (Geu Ri WoYo), 그리워 (Geu Ri Wo) sebagian besar digunakan dalam puisi atau lagu dan itu lebih merupakan cara puitis untuk mengatakan “merindukanmu”.

Dalam percakapan sehari-hari, orang Korea mengatakan 보고 싶어요 (Bo Go Shi Po Yo) untuk “Aku merindukanmu”. 그립다 (Geu Rip Da), 그리워요 (Geu Ri Perang Yo), 그리워 (Geu Ri Wo) banyak digunakan sebagai ekspresi seperti “oh .. Aku rindu masa lalu” atau “oh aku rindu kampung halaman saya”, “saya rindu saya karena saya tinggal di Singapura.”

Baca juga:  Ucapan Selamat Ulang Tahun Dalam Bahasa Korea

Jadi, ketika Anda mengatakan “Aku merindukanmu” ke pacar Anda atau pacar, Anda mengatakan 보고싶어요 Bo Go Shi Po Yo atau 보고 싶어 Bo Go Shi Po  tanpa 요 Yo di akhir untuk teman-teman dan orang-orang yang lebih muda dari Anda. (untuk pasangan, mereka biasanya mengatakan ini)

Itu tadi adalah pembahasan mengenai bahasa korea kangen dan cara-cara mengungkapkannya. Sekian untuk pelajaran kali ini. Semoga Anda menikmatinya. Jika Anda ingin mempertahankan pengetahuan baru bahasa Korea Anda, Anda mungkin perlu sedikit latihan. Akan lebih baik jika Anda kepada orang yang menguasai bahasa Korea atau mengikuti pembelajaran bahasa Korea di bahasa Korea.

Baca juga:  Tingkatan Dalam Belajar Bahasa Korea

-YR-

 

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *