Tips Cepat Berbaur dengan Orang Korea

( Selatan, maksudnya), siapa yang tidak mengenal ini? Pamor Korea saat ini semakin melambung berkat kesuksesan musik K-pop dalam “menjajah” industri musik, tidak hanya di kawasan Benua , melainkan juga ke seluruh dunia. Di samping, nama Korea juga semakin diperhitungkan karena banyak produsen mutakhir yang berasal dari negara ini, sebut saja Samsung, LG, hingga Hyundai.

Berbaur Orang Korea - www.tamtowild.com

Berbaur Orang Korea – www.tamtowild.com

Layaknya negara lainnya, Korea juga memiliki lokal yang unik dan khas. Nah, bagi Anda yang ingin lebih dekat dengan masyarakat Korea atau ingin cepat berbaur dengan lokal, Anda sebaiknya juga memahami atau mempelajari budaya lokal negara tersebut. Berikut beberapa metode yang bisa Anda terapkan jika ingin “diterima” di Negeri Ginseng.

Pertama-tama, tempatkan kata “Kimchi” dan K-pop dalam setiap dua . Hal ini akan menunjukkan bahwa Anda menyukai budaya Korea dan menghormatinya, atau setidaknya tahu mengenai hal itu. Misalnya, “Saya ingin mencicipi Kimchi di suatu restoran”, atau “OMG, apakah Anda mengambil kelas sejarah K-pop ketika profesor memberi 250 halaman untuk dibaca.” Jangan khawatir jika frase Anda mungkin tidak masuk akal, karena kebanyakan orang-orang di Asia Timur cenderung sudah mampu yang tersirat, atau lebih tepatnya, .

Belajar untuk memainkan botol Soju dengan menggunakan sumpit. Jika Anda sudah bisa melakukan hal ini, Anda akan mendapatkan respek dan hormat secara instan dan kekaguman dari setiap loyalitas Korea. Soju adalah bagian integral dari budaya Korea, seperti sumpit. Seorang warga asing dengan keterampilan ini akan mampu membuat orang Korea paling keras kepala terdiam dan tidak dapat berkata-kata.

Baca juga:  Kurs Mata Uang Korea Selatan Dan Korea Utara

Setiap hari, di stasiun kereta api, membungkukkan badan (take a bow) selama 7 kali ke mobile character yang menggambarkan ayam dan bir. Ayam, atau Chi-nuh-nim, merupakan dewa suci. Tunjukkan bahwa Anda mengetahui dewa-dewa Korea dan sama-sama mengagumi mereka. Ingatlah, untuk membungkukkan badan sebanyak tujuh kali, karena angka 7 merupakan angka keberuntungan di negara ini.

Menghafal 15 drama Korea dan tidak berusaha untuk menodai atau merusak jalannya cerita (plotlines) drama-drama tersebut. Pengulangan yang tidak berujung untuk adegan menampar, break up, dan lain-lain sebenarnya adalah bagian dari ritual yang pasti Anda tahu. Sebaliknya, ulangi garis drama ketika berinteraksi dengan orang-orang Korea yang Anda temui, dan mereka secara otomatis menjadi terhipnotis dan akan mendengarkan Anda, kecuali orang-orang Korea yang tidak tahu apa-apa.

Baca juga:  Tips Cara Mempelajari Bahasa Korea Paling Efektif

Lakukan metode-metode ini dengan benar, dan ini akan membuat orang-orang Korea terintimidasi oleh kecakapan Anda. Tetapi serius, menghormati orang Korea, dan orang Korea akan menghormati Anda. Itulah cara Anda menangani orang-orang Korea, seperti Anda berurusan dengan manusia lainnya.

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *