Review Dan Sinopsis Film Serial Drama Korea “Style”

styleSerial drama memang menyuguhkan daya tarik tersendiri yang membuatnya banyak digemari masyarakat. Bagi penggemar serial drama , mungkin sudah pernah mendengar yang berjudul . adalah sebuah serial televisi yang sangat pada tahun 2009. Nah, pada kesempatan kali ini kita akan membahas lebih jauhmengenai serial drama Korea Style.

  • Judul: 스타일 / Style
  • Genre:
  • Episode: 16
  • Broadcast Network: SBS
  • Periode Broadcast: 2009-Agustus-01-2009-Sep-20

Style (: 스타일; RR: Seutail) adalah sebuah serial drama televisi Korea Selatan yang dibintangi oleh bintang-bintang menawan Kim Hye-soo, Lee Ji-ah, Ryu Si-, dan Lee Yong-woo. Film ini ditayangkan di SBS dari 1 Agustus – 20 September 2009 pada hari Sabtu dan Minggu pukul 21.45 selama 16 episode.

Berdasarkan novel populer oleh Yeong-ok Park, “Style” menggambarkan situasi kerja di dalam sebuah majalah fashion fiksi bernama “Style.” Dengan latar belakang dunia fashion menaik, film bergenre romantis ini berhasil menyuguhkan jalan cerita yang seru dan sangat menarik untuk diikuti.

Baca juga:  Film Serial Drama Korea; You Are Beautiful

Berikut adalah alur cerita dari Style serial drama Korea:

Park Ki Ja-(Kim Hye Soo-) adalah editor perfeksionis di majalah Style. Dia sangat percaya diri, keras kepala, dan egois, tetapi juga memiliki rasa pembunuh fashion. Di masa mudanya, Ki-Ja bermimpi belajar di Parsons The New School for Design di NYC, tapi harapannya hancur setelah krisis ekonomi Korea yang dipimpin ayahnya yang bunuh diri.

Segera setelah kematian ayahnya, ibunya Ki-Ja pindah ke Kanada, tapi Ki-Ja tetap tinggal di Korea. Pada saat itu dia tidak bisa meninggalkan pacarnya Seo Woo Jin-(Ryu Si Won-), yang sedang belajar untuk menjadi seorang dokter. Tapi, Woo-Jin akhirnya putus sekolah kedokteran dan pindah ke New York untuk menjadi koki. Sejak saat itu, Ki-Ja telah bekerja perjalanan naik dari asisten ke editor yang sangat dihormati.

Baca juga:  Manakah Bahasa yang Lebih Mudah Dipelajari: Jepang, Korea, atau China?

Sementara itu, Woo-Jin memang menjadi koki dan akhirnya kembali ke Korea untuk membuka sebuah restoran. Restoran bernama “Mackerel” menjadi hit, terutama dengan wanita. Woo-Jin sendiri memiliki penampilan yang baik dan bakat kuliner yang patut dicontoh. Dia kemudian bertemu Ki-Ja lagi serta asistennya Lee Seo Jung-(Lee Ji-Ah).

Lee Seo Jung-telah bekerja sebagai asisten Ki-Ja selama lebih dari setahun. Meskipun ia telah memiliki gangguan saraf. Seo Jung-awalnya berharap untuk menjadi seorang penulis, tetapi karena situasi keuangan nya mengambil pekerjaan paruh waktu di majalah Style. Ketika Seo Jung-Woo bertemu-Jin dia menjadi terpikat dengannya. Dia tahu bahwa Woo-jin adalah mantan Ki-Ja, tapi dia tidak bisa mengendalikan perasaannya untuknya.

Baca juga:  15 Istilah Unik dalam Bahasa Korea

Terakhir, Kim Min-Joon (Lee Yong-Woo) adalah seorang fotografer di majalah Style. Dia mengikuti Ki-Ja sekitar seperti anak anjing yang hilang karena perasaan luar biasa untuknya. Karena Ki-Ja, Min-Joon telah tinggal di majalah Style bahkan ketika tawaran yang lebih baik datang memanggil. Ketika Min-Joon pemberitahuan perhatian bahwa Woo-Jin menerima dari kedua Ki-Ja dan Seo Jung-ia merasa cemburu.

Demikian review dari film serial drama Korea, Style yang merupakan salah satu drama Korea yang berhasil menarik minat banyak penonton. Jika Anda penasaran dan ingin menonton serial tersebut, Anda dapat mebeli vcd/dvdnya atau mengunduh filmnya melalui internet.

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *