Inilah 10 Penyanyi Korea Tercantik

Im Yoona (Girls Generation) - www.fanpop.com Im Yoona (Girls Generation) - www.fanpop.com

Tak hanya bermodal kemampuan menyanyi dan menari, tetapi paras dan tubuh seksi menjadi magnet kuat bagi idola Kpop untuk menarik penggemar. Dari sekian banyak idola, berikut 10 tercantik Negeri Ginseng yang dirangkum dari berbagai sumber.

10. Choi Sulli eks f(x)

Perempuan kelahiran 29 Maret 1994 ini setelah sempat bergabung sebagai member girlband f(x). Sebelum bergabung dengan girlband bentukan SM Entertainment itu, Sulli berakting sebagai cameo dalam beberapa . Di , Sulli dijuluki “Giant Baby” karena selain sebagai member tertinggi di grupnya (170 cm), ia juga memiliki wajah imut seperti bayi. Sulli mempunyai mata yang innocent, senyum yang ramah, bibir seksi, serta tubuh yang proposional.

Tak heran jika image penyanyi Korea tercantik disematkan pada mantan member f(x) ini. Meski begitu terlihat sempurna soal penampilan, nyatanya Sulli diduga mengalami perundungan sosial sehingga membuat dirinya depresi dan ditemukan bunuh diri di kediamannya pada di kawasan Seongnam, Provinsi Gyeonggi, Seoul selatan, Senin (14/10) lalu.

Choi Sulli eks f(x) - lifestyle.okezone.com

Choi Sulli eks f(x) – lifestyle.okezone.com

9. Park Gyu-ri (eks Kara)

Park Gyu-ri lahir pada 21 Mei 1988 dan merupakan mantan leader girlband Kara. Sebelum terjun dalam industri musik, Park Gyu-ri merupakan cilik. Penampilan perdananya di layar kaca adalah ketika berperan dalam drama televisi, Today is a Nice Day, pada tahun 1995. Park Gyu-ri adalah salah satu penggagas ide Kara, yang mengambil dari kata Yunani, chara, yaitu melodi yang manis. Dengan mata yang indah, bibir yang kissable, serta hidung yang sempurna, Park Gyu-ri layak masuk sebagai salah satu penyanyi cantik asal Korea.

Park Gyu-ri (eks Kara) - www.tabloidbintang.com

Park Gyu-ri (eks Kara) – www.tabloidbintang.com

8. UEE (After School)

UEE merupakan vokalis, rapper, sekaligus penari girlband After School. Sebelum bergabung dengan After School, perempuan yang lahir pada 9 April 1988 ini sempat bermain dalam beberapa drama Korea seperti Queen Seondeok, You’re Beautiful, Ojakgyo Brothers, dan Golden Rainbow. Pada 2009, ia akhirnya bergabung dengan After School dan menelurkan single Diva.

UEE (After School) - style.tribunnews.com

UEE (After School) – style.tribunnews.com

7. Victoria eks f(x)

Sebelum bergabung dengan girlband f(x), Victoria lebih dulu terkenal sebagai penyanyi Tiongkok. Victoria merupakan salah satu dari tiga member f(x) yang tidak dilahirkan di Korea, melainkan di Amerika Serikat. Bakat Victoria pertama kali ditemukan saat ia mengikuti dance competition di Beijing pada September 2007. Kemudian, ia mengikuti audisi di SM Entertainment dan menjalani pelatihan selama dua tahun, yaitu pada 2007-2009. Meski begitu Victoria ikut mundur di agensi yang telah membesarkan namanya tersebut pada bulan September lalu.

Victoria eks f(x) - www.kapanlagi.com

Victoria eks f(x) – www.kapanlagi.com

6. Krystal Jung f(x)

Krystal lahir pada 24 Oktober 1994. Dia adalah saudara perempuan dari mantan member Girls Generation, Jessica. Ketika liburan keluarga bersama ke Korea pada tahun 2000, ia dan Jessica menjadi cameo dalam video musik boyband Shinwa yang berjudul Wedding March.

Krystal Jung f(x) - style.tribunnews.com

Krystal Jung f(x) – style.tribunnews.com

5. Im Yoona (Girls Generation)

Im Yoona (lebih populer dengan nama Yoona) adalah penyanyi, aktris, penari, model, dan presenter cantik asal . Perempuan yang lahir di Seoul, 30 Mei 1990 ini, merupakan member Girls Generation terpopuler. Di Girls’ Generation atau SNSD, Yoona adalah ketua ketiga penari (3rd lead dancer) dan visual (face of the group). Sebelum bergabung dengan Girls Generation, Yoona mengikuti training selama tujuh tahun, dari 2002 hingga 2009.

Im Yoona (Girls Generation) - www.fanpop.com

Im Yoona (Girls Generation) – www.fanpop.com

4. Hyuna (4minute)

Member girlband 4minute ini memang dikenal memiliki tubuh yang seksi. Perempuan kelahiran 6 Juni 1992 ini selain jago menyanyi, juga berbakat dalam hal menari. Di 4minute, selain menari, Hyuna juga merupakan rapper utama. Saat ini karirnya terus melejit di agensi Cube Entertainment dengan Trio Triple H.

3. Park Ji-yeon (T-ara)

Lahir pada 7 Juni 1993, Park Ji-yeon merupakan idola Korea, penyanyi, penari, serta member girlband T-ara. Sebelum memulai debutnya sebagai aktris, Ji-yeon mengikuti Smart Model Contest dan memenangkan kontes tersebut. Ji-yeon yang berbintang Gemini ini kemudian mengikuti audisi di MNet Casting System yang akhirnya membuat dirinya bergabung bersama T-ara. Masih eksis dengan label Longzhen Culture Development, T-ara kemudian hadir secara solo mulai 2017.

2. Dara (2NE1)

Perempuan yang bernama lengkap Sandara Park ini merupakan member girlband 2NE1. Lahir pada 12 November 1984, Dara bersama Park Bom merupakan member tertua girlband bentukan YG Entertainment itu. Sebelum bergabung dengan 2NE1, Dara sempat mendapat popularitas yang besar saat tampil pada Star Circle Quest di ABS-CBN selama ia tinggal di Filipina. Dara merilis single digital pertamanya, Kiss, pada tahun 2009. tersebut termasuk sebagai ke-9 dalam album studio pertama 2NE1, To Anyone, yang rilis pada tahun 2010.

1. Suzy (eks miss A)

Perempuan yang bernama lahir Bae Su-ji ini merupakan mantan member girlband miss A. Selain sebagai member miss A, Suzy juga terkenal lewat aktingnya sebagai Go Hy-mi dalam serial TV KBS2 Dream High, Jang Ma-ri di Big, serta Dam Yeo-wol dalam serial TV MBC Gu Family Book. Pada tahun 2009, dia sempat mengikuti audisi untuk Mnet Superstar K, tapi akhirnya dieliminasi. Namun, dia menarik perhatian JYP Entertainment dan segera menjadi peserta pelatihan. Setelah pelatihan selama satu tahun, dia berpasangan dengan sesama anggota Fei bersama Jia dan didirikan untuk debut di Tiongkok. Dengan penambahan Min secara mendadak ke dalam kelompok, mereka berempat kemudian lebih dikenal sebagai miss A.

[Ditta]

Baca juga:  Lirik Lagu OST. Drama Korea Endless Love Dan Artinya

No Comments, Be The First!

Your email address will not be published.