Info Film Dan Artis Serial Drama Korea; Boys Before Flowers (BBF)

BBF

BBF

Boys Over Flowers atau Boys Before Flowers (BBF) adalah serial yang sangat dan menjadi hits di berbagai negara. Drama yang merupakan adaptasi dari manga Jepang Hana Yori Dango ini ditayangkan pada tahun 2009 di KBS2TV dalam 25 episode.

Film ini bergenre romantis, dengan jalan cerita yang sangat seru untuk ditonton. Film ini juga semakin menarik dengan dibintangi dan ternama dan pendatang baru Korea yang sangat keren dan menjadi pujaan jutaan penggemarnya, diantaranya yaitu Lee Min Ho, Kim Hyun Joong, Kim Bum dan Kim Joon sebagai anggota F4 serta Koo Hye Sun sebagai pemeran utama wanita.

Baca juga:  Inilah Daftar Drama Korea Terbaru 2015 Wajib Tonton

Berikut adalah Artis dan perannya dalam film Boys Before Flowers (BBF):

  • Koo Hye Sun (Geum Jan Di)

TTL              : 9 November 1984
Tinggi/BB     : 163cm/42kg

Geum Jan Di adalah gadis pemberani yang melawan pemimpin F4 Jun Pyo. Melalui berbagai masalah hingga jalinan cerita membuat ia jatuh cinta dengan Ji Hoo dan kemudian Jun Pyo, serta F4 menjadi teman-teman dekatnya.

  • Lee Min Ho (Gu Jun Pyo)

TTL              : 22 juni 1987
Tingg/BB      : 185cm/69kg

Gu Jun Pyo adalah pemimpin F4 dan pewaris Group Shinhwa. Jun pyo bertemu Jan Di dan terpana oleh keberaniannya. Meskipun pada awalnya bertekad untuk membuat hidupnya sengsara, ia jatuh cinta padanya.

  • Kim Hyun Joong (Yoon Ji Hoo)
Baca juga:  3 Besar Film Korea Terfavorit

TTL             : 6 Juni 1986
Tinggi/BB     : 180cm/68kg

Loading...

Yoon Ji Hoo adalah anggota F4 yang paling tenang. Dia menjadi pesaing utama Jun Pyo untuk mendapatkan Jan Di, tetapi akhirnya merelakannya karena dia menghargai persahabatan dengan Jun Pyo.

  • Kim Bum (So Yi Jung)

TTL              : 7 July 1989
Tinggi/BB     : 181cm/63kg

Yi Jung merupakan anggota F4 yang berasal dari seniman terkenal. Dia adalah salah satu dari dua playboy di F4.

  • Kim Joon (Song Woo Bin)

TTL              : 3 Februari 1985
Tinggi/BB     : 183cm/64kg

Song Woo Bin adalah anggota terakhir F4 yang berasal dari keluarga mafia. Dia juga salah satu dari dua F4 playboy. Ia juga merupakan anggota F4 yang paling kuat dan pintar beladiri.

Baca juga:  Mengekspresikan ‘Enak’ dan ‘Tidak Enak’ Menggunakan Bahasa Korea

Film ini juga pernah hadir di televisi Indonesia dan berhasil menarik banyak penonton. Jika Anda penasaran dan ingin menonton film Boys Before Flowers (BBF), Anda bisa menyewa atau membeli VCD/DVDnya. Atau Anda juga bisa menonton atau mengunduhnya melalui internet. Sebagai referensi, Anda bisa mencari film ini di -situs film dan drama Korea gratis yang telah dibahas di artikel sebelumnya. (Inilah Situs-Situs Download Film Dan Drama Korea Free)