Film Serial Drama Korea; You Are Beautiful

you're beautiful

you’re beautiful

Jika Anda merupakan penggemar serial drama , Anda tidak boleh melewatkan serial drama yang satu ini. (미남 이시네요) adalah serial drama bergenre komedi musikal yang dibintangi oleh bintang-bintang ternama Korea diantaranya Park Shin-hye, Jang Geun-suk, Lee Hong-gi dan Jung Yong-hwa dari CN Blue.

Film yang diproduksi pada tahun 2009 ini menjadi salah satu serial drama terpopuler Korea. Film ini menceritakan tentang sebuah band bernama ANJELL, dan hubungan antara anggotanya ketika seorang gadis yang menyamar sebagai saudara kembarnya, bergabung band.

Adegan-adegan romantis dan seru pun tersaji dalam film ini, dibumbui dengan adegan-adegan kocak hingga mengharukan. Ditambah juga dengan adegan musikal yang berhubungan dengan K-Pop yang tentu menjadikannya semakin menarik bagi para K-Lovers.

Baca juga:  Inilah Artis-Artis Hot Korea Paling Populer

Drama ini sendiri ditayangkan di SBS dari 7 Oktober – 26 November 2009 pada Rabu dan Kamis di 21:55 dalam 16 episode. Film ini juga pernah hadir di televisi Indonesia yaitu pada tahun 2010 di Indosiar dengan judul He’s Beautiful yang juga berhasil menarik banyak penonton.

Jika Anda penasaran dan ingin menonton film You Are Beautiful, Anda bisa menyewa atau membeli VCD/DVDnya. Atau Anda juga bisa menonton atau mengunduhnya melalui internet. Sebagai referensi, Anda bisa mencari film ini di -situs film dan drama Korea yang telah dibahas di artikel sebelumnya. (Inilah Situs-Situs Download Film Dan Drama Korea Free)

Berikut kami sajikan dari film drama serial You Are Beautiful:

Go Mi-nyeo (Park Shin-hye) telah tinggal di sebuah panti asuhan dengan saudara kembarnya, Go Mi-nam (juga dimainkan oleh Park Shin-hye), sejak kecil, setelah ayah mereka meninggal. Bertahun-tahun kemudian, kakaknya menjadi idola musik, dan Mi-nyeo tinggal di asrama biarawati untuk mencapai impiannya menjadi seorang biarawati. Saudara kembarnya Mi-nam, berhasil memenangkan “AN Entertainment” audisi vokal untuk band musik “ANJELL,” tapi Mi-nam harus pergi untuk memperbaiki operasi plastik yang gagal di Amerika Serikat. Ma Hoon-yi (manajer Mi-nam, dimainkan oleh Kim In-kwon) mendekati Mi-nyeo untuk menyamar sebagai Mi-nam selama satu bulan sampai dia sembuh. Mi-nyeo menolak itu pada awalnya, tapi akhirnya setuju, sebagai jalan menuju ketenaran akan memberikan kembar kesempatan untuk menemukan ibu mereka. Mi-nyeo akhirnya menyamar sebagai Mi-nam, bergabung band ANJELL dan memenuhi anggotanya: Hwang Tae Kyung (Jang Geun-suk), Kang Shin-woo (Jung Yong-hwa) dan Jeremy (Lee Hong-gi).

Baca juga:  Sistem Pemerintahan di Korea Utara
Loading...

Pada awalnya, Tae Kyung tidak suka Mi-nam dan membuat hidupnya sulit, sedangkan Shin-woo dan Jeremy ramah padanya. Tae-Kyung menemukan bahwa Mi-nam adalah seorang gadis dan mengancam untuk mengungkapkan hal itu; Namun, Mi-nam berhasil meyakinkannya sehingga ia tetap tinggal, namun perang perasaannya yang mulai berkembang. Shin-woo menemukan identitas aslinya sebelum orang lain tapi tetap tidak mengungkapkan dan tumbuh perasaan untuk dia; Jeremy, berpikir Mi-nam adalah anak laki-laki, tanpa sadar mulai jatuh cinta juga. Dia akhirnya menemukan cinta dengan Tae Kyung. Cerita berikut Mi-nyeo, yang harus menjaga rahasia menjauh dari kamera saat bergabung dengan ANJELL, dan perjalanannya dalam menemukan masa lalu ibunya, yang entah bagaimana terhubung dengan Tae Kyung.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *