Daftar Lagu Terbaik Untuk Belajar Bahasa Korea

korea lagu dari merupakan sebuah saran yang sangat menarik dan efektif untuk dilakukan apalagi bagi para penggemar . Caranya, Anda bisa lirik K-Pop favorit Anda, dengarkan tersebut dan cobalah untuk menyanyikan liriknya. Kemudian coba untuk mencari terjemahan lirik tersebut ke dalam bahasa atau bahasa Inggris.

Berdasarkan penelitian, musik dan lagu bisa membantu proses belajar bahasa dengan cepat karena di dalamnya ada unsur listening, speaking, dan juga berbagai bahasa kiasan. Sebagai permulaan, Anda bisa mencoba untuk mendengarkan lagu-lagu yang dinyanyikan dalam tempo lambat agar lebih mudah mempelajarinya.

Lewat lagu kita juga bisa mendengar pengucapan bahasa . Jika Anda dapat menangkap kata dari sebuah lagu, Anda akan dapat menangkapnya dalam . Anda dapat belajar banyak kata baru dari lagu Korea, terutama jika Anda seorang pemula. Setidaknya pada awalnya, jika Anda harus membaca bagian dengan 30 baru di dalamnya dari buku teks tanpa terjemahan dan tanpa romanisasi, meskipun kemungkinan akan sedikit sulit.

Baca juga:  Cara-Cara Menyatakan I Love You Dalam Bahasa Korea

Tapi, jika penyanyi K-pop favorit Anda bernyanyi kepada Anda, Anda akan lebih mudah untuk belajar dan menghafal sesuatu. Dan Anda dapat bernyanyi bersama sehingga Anda akan bersenang-senang. Bernyanyi bersama dengan lagu-lagu K-Pop adalah cara yang baik untuk membiasakan diri struktur Korea juga.

Namun jika Anda masih awam atau bingung mencari lagu Korea terbaik yang bisa Anda gunakan untuk belajar bahasa Korea, berikut kami sajikan beberapa lagu-lagu terbaik untuk belajar bahasa Korea beserta link untuk pembahasannya yang dikutip dari learnkoreanlp.com:

  김동률 (Kim Dong Ryul) – 출발(Start / Departure)

  더 클래식 (The Classic) – 마법의 성 (The Enchanted Castle)

Baca juga:  Arti Saranghae dan Ungkapan Cinta dalam Bahasa Korea

  박봄 (Park Bom) – You & I

  브라운 아이즈 (Brown Eyes) – 벌써 일년 (Already One Year)

  신승훈 (Shin Seung Hoon) – I Believe

  SG 워너비 (SG Wannabe) – Timeless

  SG 워너비 (SG Wannabe) – 라라라

  윤도현 (Yoon Do Hyun) – 나는 나비 (I Am A Butterfly)

  윤도현 (Yoon Do Hyun) – 사랑했나봐 (Must Have Been In Love)

  윤도현 (Yoon Do Hyun) – 잊을께 (I’ll Get Over You)

  이소라 (Lee Sora) – 바람이 분다 (The Wind Blows)

  이적 (Lee Juck) – 하늘을 달리다 (Run Across the Sky)

  인순이 (Insooni) – 거위의 꿈 (A Goose’s Dream)

Baca juga:  Belajar Dan Menghafal Tulisan Bahasa Korea Dan Artinya

  임재범 (Im Jae-Beom) – 가로수 그늘 아래 서면 (When Standing Under the Shadow of a Tree-lined Road) 

  자전거 탄 풍경 (Scene of Riding Bicycle) – 너에게 난 나에게 넌 (You’re To Me And I’m To You)

Selain lagu-lagu di atas, Anda juga bisa memilih lagu-lagu K-pop yang Anda sukai kemudian cari lirik dan terjemahannya untuk dipelajari. Demikian pembahasan kali ini mengenai Lagu Terbaik Untuk Belajar Bahasa Korea. Semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *