Aktor Korea Multitalenta yang Tampan dan Populer 2019

Aktor Korea Multitalenta - www.idntimes.com

Kesuksesan dalam mempopulerkan produk pop membuat pria-pria mereka terlihat lebih keren. Bila digabungkan dengan ketenaran dan kesuksesan, orang-orang ini pasti tak tertahankan. Jika Anda melihat mereka beraksi, Anda pasti jatuh cinta dengan film-film mereka atau genre apa pun yang mereka mainkan.

Kami telah merangkum 5 aktor yang paling dan tampan sepanjang 2019. Pertimbangan untuk ini begitu banyak, termasuk usia, tinggi badan, kemampuan fisik, like Facebook, khususnya popularitas mereka dari film-film atau musik karyanya. Berikut ada 8 aktor Korea memesona di tahun 2019.

8. Bi (Jun Ji-Hoon)

Memiliki panggung Rain, aktor yang multitalenta itu begitu memukau dalam setiap dramanya. Tak hanya dikenal sebagai aktor, Jun Ji-Hoon ini juga berbakat dalam dunia modelling, , penulis , bahkan desainer. Bahkan satu film Ninja Assassins produksi Amerika yang menggandeng namanya itu sebagai bukti akan karyanya yang luar biasa.

7. Hyun Bin

Sudah banyak yang mengenal aktor tampan satu ini, dengan senyum manis dan tubuh karismatik ini begitu populer saat perannya dalam Film Televisi “My Name is Kim Sam-soon” disusul dengan film berikutnya “Secret Garden” yang melejit hampir sepuluh tahun lalu. Meski begitu, pria yang lahir pada 25 September, 37 tahun lalu tetap mendapat gelar aktor tampan dan populer hingga saat ini.

6. Lee Min Ho

Lahir di Dongjak, penyanyi muda tampan ini memiliki nama yang dikagumi dalam pikiran banyak wanita tidak hanya di Korea tapi di seluruh dunia karena perannya dalam drama “Boys Over Flowers”, City Hunters, The heirs dan Personal Taste. Karirnya terus melejit seiring banyaknya tawaran iklan untuk Lee Min Hoo.

5. Kim Jae Wook

Siapa sangka kalau aktor ganteng satu ini tumbuh besar di Jepang pada usia 7 tahun. Mengawali karier menjadi bintang model, prestasinya melejit setelah membintangi drama romance komedi dan dipasangkan dengan Park Min Young dalam Her Private Life. Tak hanya pesonanya yang bikin Anda susah move on pada setiap drakornya, Kim Jae Wook ini begitu multitalenta dengan mengembangkan skillnya lewat band indie pada 2002.

4. Kim Young Kwang

Kalau aktor yang satu ini tentunya sudah tidak diragukan keseksiannya. Dengan tubuh atletisnya, Young Kwang semakin tampan saat mendapat peran CEO dalam drama The Secret Live Of My Secretary. Setidaknya, dia telah melahirkan 17 drama yang semua sukses di saluran TV Korea dengan rating yang bagus.

3. Choi Jin Hyuk

Tak kalah berkharisma dengan dua aktor di atas, Choi Jin Hyuk sukses merebut hati pemirsa saat memerankan lakon bodyguard kerajaan dalam The Last Empress. Bahkan drama tersebut juga telah ditayangkan di stasiun TV swasta di Indonesia. Pesonanya semakin memancar ketika tampil mengenakan setelan jas dengan aksi bela dirinya. Tak mengherankan, jika dia telah meraih penghargaan sebagai aktor terbaik dalam drama tersebut.

2. Kim Ji Suk

Bagaimana pemirsa tak terpana dengan keseksian tubuh aktor satu ini. Khususnya ketika Kim Ji Suk memainkan drama Top Star Yoo Baek, sebab pria yang memiliki tinggi badan 181 cm ini tampil mengenakan setelan jas tapi tanpa kemeja. Anda dapat menyaksikan pesonanya dengan lawan mainnya Kong Hyo-Jin dalam drama terbaru  When the Camellia Blooms yang sedang tayang di KBS TV.

1. Sung Hoon

Meski telah memasuki usia matang yakni 36 tahun, Sung Hoon nampaknya masih tetap charming dan memesona. Dia memulai debutnya dengan menjadi pemeran utama dalam New Tales of Gisaeng. Tak jauh berbeda saat memerankan drama berlatar kerajaan, Sung Hoon begitu berkharisma ketika memainkan peran CEO dalam drama barunya Level Up. Bukan rahasia umum jika tubuh Sung Hoon begitu atletis sebab pria yang pernah cedera saat menjalankan wajib militernya ini merupakan mantan atlet nasional pada cabang olahraga renang. 

Bagaimana penampilan mereka? Begitu memukau bukan? Tak hanya bertubuh atletis saja, mereka nyatanya juga multitalenta selain jago akting juga seniman dengan banyak karya. Tak heran, jika penampilan mereka menjadi sorotan dan populer pada setiap dramanya.

[Ditta]

No Comments, Be The First!

Your email address will not be published.