Contoh Percakapan Bahasa Korea Sehari Hari

(한국어, Hanguk eo) adalah bahasa resmi Selatan, Utara, dan China Yanbian. Ini adalah bahasa yang menarik dan kompleks yang kaya dalam sejarah, budaya, dan keindahan. Jika anda berencana liburan ke , cobalah belajar bahasa tersebut.

Perbanyak anda. Semakin banyak yang anda miliki, semakin mudah untuk berbicara bahasa korea dengan lancar. Membiasakan diri dengan berbagai sederhana Bahasa Korea sehari-hari akan membuat anda terkejut seberapa cepat anda bisa belajar.

Ketika Anda mendengar kata dalam bahasa Indonesia, berpikirlah tentang bagaimana Anda akan mengucapkan itu dalam bahasa Korea. Jika Anda tidak tahu apa artinya,tulislah dan cari tahu artinya.

Baca juga:  Mengatakan Maaf Dan Permisi Dalam Bahasa Korea

Lampirkan sedikit label Korea pada barang-barang di sekitar rumah Anda, seperti cermin, meja kopi dan toples gula. Anda akan sering melihat   itu, dan akan tetap belajar tanpa anda sadari.

Pelajari beberapa dasar percakapan. Dengan belajar dasar-dasar percakapan yang sopan, Anda akan sangat cepat dalam berinteraksi dengan Bahasa Korea pada tingkat sederhana.

bahasakorea-girlcantik

Berikut  kata-kata / frase percakapan Korea sehari-hari  yang bisa anda pelajari:

Loading...
  • Hello = 안녕 diucapkan “anyeaong” (dalam yang santai) dan “anyeong haseyo-” dengan .
  • Ya = 네 diucapkan “ne”
  • Tidak = 아니요 diucapkan “ani” atau “aniyo”
  • Terima kasih = 감사 합니다 diucapkan “gam-sa-ham-nee-da”
  • Nama saya … = 저는 ___ 입니다 diucapkan “joneun ___ imnida”
  • Apa kabar? = 어떻게 지내세요?? diucapkan “eotohke jineseyo”
  • Senang bertemu Anda = 만나서 반가워요 diucapkan “mannaso bangawo-yo” atau “mannaso bangawo”
  • Selamat tinggal = 안녕히 계세요 diucapkan “an-nyounghi kye-sayo”
  • Kalimat lainnya yang umum digunakan:
  • Aku Cinta Kamu=saranghae, saranghamnida
  • Aku Suka Kamu =jhoaheyo
  • Senang Bertemu Dengan Mu =Mannaseo bangapseummnida
  • Saya Orang Indonesia –>> Indonesia saramimnida
  • Saya Belajar Bahasa Korea = Naneun hanguk eo reul beumnida
  • Maafkan Aku = Mian hamnida
  • Kalian Dari Mana ? =Neohuideureun eodieseo wasseoyo?
  • Boleh, Silahkan =Ne, doemnida
  • Sekali =Johseumnida
  • Oke =Jeoseumnida
  • Aku Mengerti =Algesseoyo, Arayo
  • Aku Nggak Tau = Mollayo
  • Ya, Ada =Ne, isseoyo
  • Siapa Nama Mu ? =Ireumi mwoyeyo?
  • Nama Ku Jeong Ji-Hoon =Jeo neun Jeong Ji-Hoon ieyo
  • Apakah Ini ? =Ige mwoyeyo?
  • Sangat =Cham yeppeoyo
  • Nggak Apa-Apa = Gwenchanayo
  • Baik-Baik Saja, Terima Kasih =Jal jinaemida, gamsahamnida
  • Maaf, Tidak Tahu =Minhamnida, jal moreugesseumnida
  • Aku Suka Nasi Goreng =Jeoneun nasi gorengeul joahamnida
  • Halo (Ucapan pembuka di telefon) =Yeoboseyo
Baca juga:  Mengenal Huruf Hanja Dalam Bahasa Korea

Jangan patah semangat! Jika Anda serius untuk belajar berbahasa Korea, lalu menerapkannya anda akan menguasai bahasa kedua akan jauh lebih besar daripada yang Anda bayangkan. Belajar bahasa baru membutuhkan waktu dan latihan, itu tidak akan terjadi dalam semalam.

*신혜 *SH

13 Comments

  1. Ulva Rindani5 Mei 2016 at 10:40

    Susah euuy

    Balas
  2. Jainal Ahmad25 Juni 2016 at 18:42

    Lumayan sudah hapal nya

    Balas
  3. susah bgt . tpi ttp smangat buat bljar 🙂

    Balas
  4. Yuliica K.6 September 2016 at 08:44

    Gamsahamnida ya min 😀
    Postingannya keren 😉

    Balas
  5. Lebih mudah pake hangeul bacanya

    Balas
  6. nova kartikasari21 September 2016 at 14:15

    Min , klo pengen belajar lebih lagi. Miming visa do contact lewat email ngga?

    Balas
  7. kalau mau belajar gratis, saran nih, kerja aja di perusahaan korea, di Indonesia udah banyak kok, hahaha. ntar lama2 juga bisa denger orang korea ngomong sama yang penting berani praktek aja.

    Balas
  8. Titis Azzatulismah27 November 2016 at 21:53

    안녕 하세요onni, onni aku punya saran, gimana kalo onni ngunggah video belajar bahasa korea gitu di youtube, jadi kan lebih enak
    ini sih cuma saran aja hehe ^_^

    Balas
    • ferridian zura15 Agustus 2018 at 17:37

      네, 안녕하세요.
      Terimakasih atas sarannya, nanti akan kami pertimbangkan. 감사합니다.

  9. makasih kosakatanua sangat bermanfaat…

    kalau gak keberatan tambah lagi materi belajar bahasa korea nya min…

    mksh sebelumnya

    Balas
    • ferridian zura29 Oktober 2018 at 17:33

      안녕하세요.

      Terimakasih kritik dan sarannya. Nanti kami akan perbaiki dan pertimbangkan lagi.

  10. Sudah hafal sedikit-sedikit

    Balas

Leave a Reply to agus s Batalkan balasan

Your email address will not be published.